BUPATI PASER HADIRI PERESMIAN JEMBATAN DAN PEMANCANGAN DI MUARA ADANG

Bupati Paser, Bapak dr. Fahmi Fadli melaksanakan kegiatan gunting pita sebagai simbol diresmikannya jembatan sungai payau

BUPATI PASER HADIRI PERESMIAN JEMBATAN DAN PEMANCANGAN DI MUARA ADANG

Muara Adang -  Sekretaris Camat Long Ikis, Bapak Husni HP didampingi Bapak Nurhaji (Kepala Seksi Trantib Kecamatan Long Ikis), Bapak Sukardi (Analis Seksi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Long Ikis) menghadiri peresmian jemabatan Sungai Payau dan pemasangan pancang Jembatan Lemo-lemo di Desa Muara Adang Kecamtan Long Ikis, turut hadir pula  Bapak Saptari, Bapak Syahrul dan Ibu Erna Nuryanti dari Satpol PP Long Ikis untuk melaksanakan pengamanan di lokasi. "Kami menyampaikan salam dari Bapak Camat Long Ikis yang saat ini sedang melaksanakan perjalanan di malang bersama Kepala Seksi PMD (Bapak Mika Happy) melaksanakan studi tiru." Ujar Bapak Sekretaris Camat Long Ikis.  

Dalam kegiatan peresmian jembatan sungai payau dan pemancangan Jembatan Lemo-lemo, dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, Ketua DPRD Paser Bapak Hendra Wahyudi, Ibu Yenni Eviliana anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Timur dan Bapak Hasanudin Kepala Dinas PUTR. Pada sambutannya Bupati Paser berharap pembangunan jembatan bisa mempermudah akses dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mohon masyarakat bisa bersabar, kami telah menganggarkan 730 miliar untuk perbaikan akses jalan terutama untuk wilayah pedalaman, salah satunya untuk perbaikan jalan dari arah gunung kinjang menuju Desa Muara Adang ini." Kata Bupati Paser. "Saya berharap kegiatan pembangunan bisa cepat terealisasi, kalau bisa diakhir tahun ini sudah melaksanakan lelang agar pembangunan cepat di laksanakan." Lanjut Bapak dr. Fahmi.

Akses menuju Desa Muara Adang bisa dilalui melalui jalur darat yang membutuhkan waktu sekitar 2 Jam dari Kota Tanah Grogot dan melalui laut yang akses nya lebih mudah dan dekat dari Tanah Grogot, dalam kegiatan peresmian tersebut Bupati Paser memilih lewat jalur darat karena Bapak Bupati Paser ingin melihat langsung kondisi jalan menuju Desa Muara Adang. "Bapak Bupati memilih jalur darat karena beliau meras tidak afdol kalau tidak melihat langsung kondisi jalan. Tandas Bagian Protokoler Kabupaten Paser.


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment