DESA BREWE JADI TUAN RUMAH FAMILY GATHERING DIHADIRI WAKIL DARI 4 PROVINSI

Bapak Arnain dan Komunitas VES Kaltim-Tara melaksanakan program penghijauan

DESA BREWE JADI TUAN RUMAH FAMILY GATHERING DIHADIRI WAKIL DARI 4 PROVINSI

BREWE - Desa Brewe menjadi tuan rumah family gathering VES (Vitara Escudo Sidekick) Provinsi Kaltim-Tara, Bapak Arnain selaku camat Long Ikis yang turut hadir dalam Family Gathering turut bangga atas ditunjuknya Desa Brewe sebagai tuan rumah. "Terima kasih kepada komunitas VES Kaltim-Tara karena telah menunjuk Desa Brewe sebagai tuan rumah Family Gathering yang diadakan satu tahun sekali ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat, kelompok sadar wisata serta masyarakat desa brewe yang sudah membantu memfasilitasi acara ini." Ujar Bapak Arnain dalam sambutannya.

"Dalam kegiatan ini Panitia Gathering datang dengan membawa program bakti sosial, ada pengobatan gratis dengan membawa dokter spesialis, serta mengadakan program penghijauan, kami harapkan hadirnya komunitas VES Kaltim-Tara ini bisa membantu kami untuk memperkenalkan Objek Wisata Tunden Nui sehingga bisa mengundang lebih banyak wisatawan untuk datang dan menarik minat para investor untuk mau membantu fasilitas penunjang dalam objek wisata ini, sejalan dengan harapan Bapak Sekda dan juga Ibu Bupati yang beberapa waktu lalu hadir di Tunden Nui ini yang mengharapkan Objek Wisata Tunden Nui bisa maju dan berkembang". Kata Bapak Arnain

Family Gathering ini dihadiri perwakilan dari Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dengan membawa sekitar 160 unit mobil, juga dihadiri oleh perwakilan Polda Kaltim, Polres Paser, serta Sekretaris PMD Paser Bapak H. Abdul Rasyid.


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment