DUKUNG TARGET VAKSINASI, PEMERINTAH KECAMATAN LONG IKIS KAWAL DAN FASILITASI PESERTA VAKSIN.

Iwan Widodo (Bagian Sarana dan Prasarana Kecamatan Long Ikis) menyiapkan kursi untuk memfasilitasi peserta vaksin

DUKUNG TARGET VAKSINASI, PEMERINTAH KECAMATAN LONG IKIS KAWAL DAN FASILITASI PESERTA VAKSIN.

Long Ikis - Mendukung program pemerintah pusat dan Kabupaten untuk meningkatkan resistensi terhadap virus covid-19, Pemerintah Kecamatan Long Ikis turun langsung mendampingi pelaksanaan vaksin, Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat juga Bagian Sarana dan Prasarana dikerahkan untuk melayani peserta vaksin.

Nurhaji (Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat) mengatakan "Kami sangat bersemangat melayani masyarakat yang melakukan vaksin, bahkan tidak cangung pegawai kecamatan Long Ikis sampai mengangkat kursi, meja dan fasilitas lain demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat". 

Didampingi Saptari, (Satpol PP Kecamatan Long Ikis), Tawi (Pemadam Kebakaran Kecamatan Long Ikis), Ahmad Puguh Wibowo (Staff Seksi TIBUM) Kepala Seksi Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat tersebut berharap program vaksin yang dilakukan dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan warga Kecamatan Long Ikis. Husni HP (Sekretaris Camat Kecamatan Long Ikis) dan Sukardi mantan pimpinan Puskesmas Kecamatan Long Ikis yang sekarang bertugas di Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Long Ikis turut hadir memantau proses jalannya vaksin.


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment