HADIRI HUT PGRI, CAMAT LONG IKIS :  SEMOGA PGRI LONG IKIS SEMAKIN SUKSES

Bapak Arnain, berfoto bersama guru-guru Kecamatan Long Ikis.

HADIRI HUT PGRI, CAMAT LONG IKIS : SEMOGA PGRI LONG IKIS SEMAKIN SUKSES

Long Ikis -  25 November diperingati sebagai hari guru, Hari Guru Nasional telah dicetuskan sejak tahun 1994 sesuai dengan keputusan Presiden Soeharto. Berdasarkan Keppres Nomor 78 Tahun 1994 dan pada UU Nomor 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, tanggal 25 November dipilih sebagai Hari Guru Nasional dan diperingati pula bersamaan dengan HUT PGRI atau ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia.

Pelaksanaan Hari guru dan HUT PGRI di Kecamatan Long Ikis tahun 2022 ini di laksanakan di SMPN 1 Long Ikis dan dihadari langsung oleh Bapak Arnain (Camat Long Ikis) dan didampingi Bapak Genru (Kepala Seksi Pemerintahan sekaligus mantan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Long Ikis). 

Dalam perayaan HUT PGRI tahun 2022 ini Bapak, Arnain berharap  PGRI Kecamatan Long Ikis bisa semakin sukses, "Saya dan Pak Genru mewakili Pemerintah Kecamatan Long Ikis, mengucapakan Selamat Ulang Tahun kepada PGRI dan Guru-guru, semoga PGRI semakin sukses dan terus bersemangat mendidik anak-anak demi mencetak kader pemimpin masa depan." Kata Bapak Camat Long Ikis ini.


Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a comment